Senin, 10 November 2014

WISATA KEBUN TEH WONOSARI LAWANG


WISATA  KEBUN TEH WONOSARI LAWANG

Kota Malang memiliki banyak tempat wisata yang sangat indah dan bagus untuk dikunjungi, salah satu tempat wisata yang sangat bagus untuk di kunjungi adalah Kebun Teh Wonosari dengan diversifikasi obyek wisata agro merupakan salah satu tempat yang nyaman di kunjungi karena kondisi iklim yang sejuk dan keindahan panorama Kebun Teh yang sangat alami. Di Kebun Teh Wonosari Malang, para wisatawan dapat menyaksikan pesona alam perkebunan teh dan menghirup udara segar sambil berjalan kaki (tea walk) mengelilingi kebun sekaligus dapat meyaksikan proses pengolahan daun teh sampai menjadi teh yang siap untuk di seduh. Di sini Anda juga dapat menikmati teh dalam keadaan hangat sambil di temanin pemandangan kebun teh yang luas dan hijau.

Jika Anda sedang berwisata ke Jawa Timur tepatnya di daerah Lawang (perbatasan Surabaya–Malang) tidak ada salahnya jika Anda mengunjungi Kebun Teh Wonosari yang terkenal dengan tempat wisata alamnya yang indah dan asri.  Agrowisata Kebun Teh Wonosari ini merupakan salah satu obyek wisata yang menyuguhkan keindahan alam dan udara yang sejuk, jauh dari bisingnya suara kendaraan dan polusi yang setiap hari tidak dapat kita hindari. Dengan panorama pegunungan dan alam membuat obyek wisata yang satu ini sering dikunjungi para wisatawan domestik maupun mancanegara yang ingin merasakan keindahan Agrowisata Kebun Teh Wonosari ini. Jadi pastikan Anda juga merasakan keindahan dan kenyamanan yang ditawarkan objek wisata bernuansa perkebunan teh ini.


WISATA  KEBUN TEH WONOSARI LAWANG

Kawasan Agrowisata Kebun Teh Wonosari Malang mempunyai luas 1.144,31 hektar kaya akan potensi alam dan fasilitas, selain memiliki tanaman teh yang luas di Kebun Teh Wonosari juga menyediakan taman bermain anak dan kolam air panas, selain itu terdapat pula lokasi untuk melakukan kegiatan outbond, tempat berkemah, penginapan (homestay), mini market, kebun binatang mini, kebun ceri, jalur sepeda gunung, dan jalur pendakian ke Gunung Arjuno serta terdapat pula aula pertemuan. Bahkan Anda dapat meyewa kawasan ini untuk acara preweeding bahkan persepsi pernikahan yang bertemakan perkebun.



Agrowisata Kebun Teh Wonosari Malang berada di perbatasan antara dua desa yakni desa Toyomarto Kecamatan Singosari dan Desa Wonorejo Kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Yang dapat di akses untuk menuju ke Kebun Teh Wonosari dari Kota Surabaya atau Malang dapat mengunakan bus dan turun di Kecamatan Lawang, dari sini di lanjutkan dengan mengunakan angkutan umum dengan jurusan Lawang Winosari dan sampai lah Anda di Perkebunan Teh Wonosari.

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound Malang, Wisata Malang, Travel di Malang dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim Anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut:


MALANG
Perum Landungsari Indah N1 Malang
Mobile: 081 937 735 050 / 085 755 059 965 /  085 791 320 238
Telp. (0341) 5032699
PIN: 5E0C2C45

SURABAYA
Jl. Purwodadi 2 No 54B
Mobile: 082 231 080 521 / 081 334 664 876

JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 /  085 855 494 440

Email :
indonesiasukses@yahoo.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar